akhirnya.. ajang INAICTA 2008 berakhir sangat membahagiakan *at last, buat gw.. *

gw pengen posting yang panjang, mulai dari pas pameran di JCC, dinner yang gak lepel buat gw, sampe kekacauan yang sempat terjadi pas pengumuman nominator..

ntar aja deh kalo ada waktu.. lagi stress banget nih... PR nya banyak boooo..



oiyya.. selamat buat bang rafeequl, atas keberhasilan EasyHotspot memenangkan kategori student project Perguruan Tinggi..

12 comments:

  1. adhi said...

    Selamat ya bro! Semoga sukses selalu!
    :-D

  2. syahuri said...

    wah....selamat ya!
    semoga makin sukses!

  3. wisesasekai said...

    Selamat menuntaskan pr-prnya...

    Semoga kemenangan ini tidak menimbulkan sifat sombong di hati. Oke,bro? ;)

  4. ujan said...

    # adhi, syahuri
    amin.. makasih.. :D

    # wisesasekai
    iya.. semoga sifat itu gak ada..

    PR-masih numpuk nih.. terus ada ulangan blok pula.. :(

  5. Bani Biasa said...

    Asik terkenal!1

  6. ujan said...

    asik

  7. JoVie said...

    keren banget tuh prestasinya....
    congrat deh....
    sukses olweis..

  8. Medical Value Travel India said...

    Thank you, that was just an awesome post!!!.....

  9. Medical Value Travel India said...

    its very cute. thanks too share.....

  10. Tips and Tricks blog said...

    I love that idea. Awesome Post..

  11. Dr. Ajitabh Srivastava said...

    Thank you, that was just an awesome post!!!

  12. Health and Wellness Blog India said...

    That was a VERY interesting one! Seriously interesting.


Post a Comment

thx yaakk.. :norak:


Blogger Template by Blogcrowds


Copyright 2008 | Blogger Templates by GeckoandFly modified and converted to Blogger by Blogcrowds.

Distributed by Blogger Templates