bermaksud hati ingin meniru Google dan Yahoo! untuk membuat situs mobile, Friendster justru menghasilkan web mobile yang bisa dibilang "gagal". gagal dalam arti situs mobile tersebut justru membuat para penggunanya kesal dan meninggalkan situs mobile tersebut. ya kesel lah... orang mau bales komen, malah cuman bisa ngeliatin doank... huhuhuhuhuh

trik berikut gw dapet dari abang gw, yang dapet dari temennya, temennya itu dapet dari temennya yang laen, terus temennya yang laen dapet dari temennya yang satunya lagi.. de.. el.. el.. berhubung yang baca blog gw pasti temen gw, gw akan meneruskan pesan antar teman ini.. hhe


*langkah berikut ini gw dapet instan dari abang gw, so kalo mau diotak-atik terserah aj.., gw sih males..*
  • buka http://www.fwoxy.com pake Opera Mini kesayangan lo..
  • Enter Site Address: http://www.friendster.com
  • checklist semua kotak kecuali "Include mini URL form" dan "Remove clientside scripts"
  • klik tombol Start Surfing, dan..... VOILA !!! liat apa yang tampak pada layar ponsel lo !


biar gampang, langsung aja bookmark "Home" nya di Opera Mini lo..., jadi kalo laen kali mau OL, gak usah lewat FWOXY lagi...

*big thanks to abang gw: *

4 comments:

  1. F i i r a said...

    akhirnya bisa buka fs d hp lagi dah.
    x)
    tengso bgt jan !

    makasi juga buad abangnya ujan
    hhe

  2. Bani Biasa said...

    Bang, gw ada cara yang lebih simpel. Waktu buka fs mobile di opera mini (om), cari pilihan 'help'. Terus di halaman selanjutnya cari pilihan 'Friendster Classic' selesai!

  3. ujan said...

    # fira
    sep. sering ngasih komen ya fir.. ^_^

    # Bani
    wah.. mantabh ! thx buat tambahannya.. !

  4. Anonymous said...

    kalo saya lewat anonymouse.org :D
    ntar deh tak coba fwoxy :)

    thanks


Post a Comment

thx yaakk.. :norak:


Blogger Template by Blogcrowds


Copyright 2008 | Blogger Templates by GeckoandFly modified and converted to Blogger by Blogcrowds.

Distributed by Blogger Templates