speedy sembuh

beh.. dari kemaren gak bisa OL mulu gara-gara petugas speedy nya gak dateng-dateng... eh.. kemaren, gw coba nyalain modem ADSL nya.. dan... jreng.. jreng.. jrengjreng... akhirnya nyala juga indikator internetnya...

tapi kok.. ada yang beda yak !?
yep.. speed nya nambah.. gw juga gak tau kenapa.. yang gw tau sih...
speedy emank ada program Speedy 1 Mbps, tapi di daerah Jakarta, yang kebagian upgrade itu cuman yang make Speedy Unlimited dan Speedy Professional..
*daerah lain semua paket kebagian.., giliran di Jakarta, cuman yang "exclusive" doank yang di upgrade, sungguh.. monopoli terang-terangan... abal bleh*

nih speed gw yang baru *tp masih aja lemot*






4 comments:

  1. Haniftya said...

    Kalo ngga bisa connecting (percobaan nyokap gue dan berhasil trs):
    1. matiin modem
    2. coba tlfn deh (kmn aja) dari tlfn yang lo colokin si modem speedy abal2 yang sok cepet
    3. trs nyalain modem
    4. ta-dam berhasil deh hehe tp yaah kecepatannya kea bys

  2. ujan said...

    kemaren gak berhasil di gw.. :(

    bodo ah.. yang penting udah bener..
    hehe

  3. Kang Boim said...

    wah di sana speedy sering eror ya???

  4. yoxx said...

    kayakya llet lagi ya?


Post a Comment

thx yaakk.. :norak:


Blogger Template by Blogcrowds


Copyright 2008 | Blogger Templates by GeckoandFly modified and converted to Blogger by Blogcrowds.

Distributed by Blogger Templates