setelah dengan penuh perjuangan gw otak-atik myQsmileys v1.2b, akhirnya gw update juga..

jadi......

eng..ing..eng..




klik untuk memperbesar

myQsmileys v1.3


DOWNLOAD

myQsmileys versi ini masih menggunakan smiley dari forum myQuran.. namanya juga myQsmileys..

myQsmileys memang sengaja ditujukan untuk para blogger dan pengguna social networking. myQsmileys berfungsi untuk menyalin kode HTML dari smiley yang kalian pilih, langsung otomatis ke dalam clipboard *mirip-mirip photobucket*.

jadi.. kalo mau make tinggal :
  • download versi terbaru, lalu extract di tempat yang kalian inginkan
  • buka index.html *kalo buka pake IE, allow blocked content
  • pilih smiley yang kalian inginkan
  • paste di blog.. Friendster.. atau halaman web lain yang bisa memuat kode HTML


gampang kan... ???

oiyyaa... buat yang udah download dan udah make.. kasih komentar disini yaaa.....


update :
sementara waktu, v1.3 ini tidak bisa dinikmati menggunakan browser Opera.. gw akan mencoba mengatasi masalah ini di versi selanjutnya.. mohon do'anya..



trackback : http://www.jeffothy.com/weblog/clipboard-copy





12 comments:

  1. Admin said...

    langsung ke tkp ah .............:)

  2. Bani Biasa said...

    Bedanya sama emoticon apaan? Gw mah suka pake yg kelinci gt...

  3. uNieQ said...

    wah bisa dicoba tuyh.. thx infonya :)

  4. ujan said...

    # yoga
    silahkan.... hhe..

    # Bani
    yang kayak ada di http://www.addemoticons.com/emoticon/crazy/ ya ?
    hhhmm.. rencananya saya juga pengen bikin versi emoticon yang crazy juga.. ditunggu aja ^_^

    # uNieQ
    kalo udah dicoba.. di review ya.. hehhee

  5. Kang Boim said...

    kl yg versi besar gambarnya tuh dapet dari mana ya???kl tau mohon informasinya...

  6. Bani Biasa said...

    Hmm kalo yang di http://www.addemoticons.com/emoticon/crazy/ kurang lengkap. Mending yang di http://www.laymark.com/emoticons.crazy.php

  7. ujan said...

    # Boim
    versi besar gambar yang mana ???

    # Bani
    oke deh... gw bikin yang versi crazy dehh...
    mudah2an suka.. stay tune disini aja..
    hehehhe

  8. SHALEH said...

    Kayanya seru.. cobain ahh.

  9. Agus Ramadhani said...

    lang download :)

  10. ujan said...

    # SHALEH
    yang InsyaALLAH lebih seru, lagi saya buat.. hehehe

    # OOM
    wah.. legenda hidup berkunjung kesini... *so proud*.. sering2 mampir ya om...

  11. Syahuri said...

    waw...hebat euy bisa bikin yang beginian...
    saya sudah donlod...
    tapi sepertinya gak bisa dicopy nih alamat smile nya...
    apa cuma saya aja yang o'on ya?

  12. ujan said...

    nah.. itu dia mas..
    untuk versi yang 1.4..
    saya udah bikin "halaman alternate" untuk browser yang tidak mendukung "quickcopy" tersebut.. selain itu, bergantung shockwave player juga sih..


Post a Comment

thx yaakk.. :norak:


Blogger Template by Blogcrowds


Copyright 2008 | Blogger Templates by GeckoandFly modified and converted to Blogger by Blogcrowds.

Distributed by Blogger Templates