jadi gini nih, kemaren gw ke rumah temennya BheLer *sodara gw* di Pondok Pinang buat ngambil jaket spartan. gw brangkat boncengan naek Nouvo nya Bheler dari rumah gw yang ada di Cimanggis, Depok, sekitar jam 11 an. huhhu. langit tanpa awan.. panas banget booo.. setelah perjalanan yang membuat bokong kita keram dan kepala kita kepanggang, sekitar jam 12 an kita nyampe di depan rumah temennya itu. oiyya.. namanya Obet.

baru aja kita nyampe, ternyata bencana pertama udah menampakkan diri.. rumah terlihat sepi pengunjung.. bel pun dipencet.. gak ada balesan.. bheler, yang udah langganan ke rumahnya obet, manggil obet kayak gajah keserupan.. BEETTTTT !! OBBEETT !!! tak ada respon.. gawat.. habis itu si bheler ke konter pulsa yang gak jauh dari rumahnya obet.. si bheler nelpon obet..

bencana kedua.. dari semua no obet yang kita punya, GSM,CDMA,rumah, gak ada satupun yang diangkat ! sempet kepikiran juga buat balik ke rumah terus bobo siang.. tapi mengingat rumah gw yang jauh nun disana, gw menyadari klo gw bego.. akhirnya si bheler ngajakin ke warung yang biasa jadi tongkrongan kalo lagi ke rumah obet.. uuhh.. nikmat banget neduh di warung.. kita minum nutrisari jeruk yang dingin.. setelah itu gw sadar.. ternyata dinginnya nutrisari itu dateng dari es batu yang ada di dalem gelas.. ALLAH masih memberi kenikmatan untuk hamba-hamba Nya yang susah.. nutrisari... surga dunia...

terik makin menyerang, perut pun berguncang.. sebagai maniak warteg.. gw ngajak bheler buat nyari warteg di sekitar situ.. atas saran mas-mas konter pulsa, kita keluar ke arah jalan raya sedikit, dan beberapa saat kemudian kita nemuin warteg yang lagi rame juga... wahh.. ngiler dahh.. kita masuk.. gw dengan rakusnya nyamperin mbak-mbak yang ada disitu, ngeliat makanan yang ada, lalu dengan kemantapan hati gw mesen nasi pake kikil, kerang, sama sayur singkong. *gw tau kalo seafood di jakarta gak ada yang sehat.. berhubung perut + lidah udah gak tahan.. apa boleh buat !? hahaha* selesai makan, kita keluar warteg, dan gw gak tau kalo hal yang akan gw lakukan akan berakibat sangat dahsyat buat gw..

bheler bilang ke gw kalo hape nya low-batt.. wah-wah.. mengingat situasi lagi kayak gitu.. hape nya bheler gw prioritas-in.. karena si obet pasti bakal nelpon ke bheler, meskipun tadi gw juga berkali-kali nelponin dia.. akhirnya kita tukeran kartu SIM.. semuanya tampak biasa.. gak ada yang aneh.. hape gw masih warna biru, leletnya masih sama, aroma yang keluar juga masih aroma kutang gw.. lalu ? apa yang aneh !? gw liat layar hape gw dan disitu terpantul raut muka gw.. dan gw sadar.. yang aneh bukan hape gw.. ternyata yang aneh tampang gw.. hahahaha

habis makan kita ke rumahnya obet lagi.. telpon lagi.. tetep nihil.. kemana gerangan ? oiaa.. belum sholat dzuhur.. daripada nunggu gak jelas kita meluncur ke masjid raya yang ada di deket situ.. kita sholat gantian karena minjem sarung sama penjaga masjid yang mulia.. salah gw sendiri pake celana pendek gak bawa sarung.. hihihi.. dan sekali lagi ALLAH menunjukkan bahwa sholat membuka harapan untuk hamba hamba-Nya yang sedang mengalami kesulitan.. si bheler nelpon obet, dan kali ini diangkat ! Alhamdulillah.. katanya si obet lagi dalam perjalanan ke rumahnya.. aseekk.. karena gw kangen sama hape gw yang daritadi dipake bheler, gw ambil lagi tuh hape gw.. dan ternyata.. seperti yang gw bilang tadi.. akibatnya sangat dahsyat buat gw..

bencana ketiga.. DHOORR ! kita disamber petir gw pencet tombol navigasi hape gw ke bawah.. dan ... aaaaaaarrrrrrrggggggghhhhhhhh.. semua phonebook gw HILANG !!! gak ada satupun yang tersisa ! seperti yang gw baca di sini, hape Nokia 2626 gw lagi menderita blank hang. gw ga tau persisnya penyakit itu apa.. yang jelas efek yang timbul di hape gw sangat menyedihkan.. phonebook semuanya hilang ! lebih parah lagi.. pas gw mau nambahin kontak baru di hape gw.. gak bisa nyimpen di memori hape ! cuman bisa nyimpen di memori SIM ! aaddoohh.. capek gw nulis header di setiap sms yang gw bales..


eh.. ni sypa ?
phonebook gw smuany ilank ! aarrrgghhh.. !!

tapi gw masih bisa menghubungi/dihubungi orang lain.. cuman.. sangat MENYERAMKAN..
udah ada ratusan kontak di hape gw.. tau-tau HILANG BEGITU AJA ! wah.. bener-bener minta diganti dibanting ! sebelom gw smash mau gw service dulu di Nokia Center. mumpung masih ada garansi 1 tahun.

9 comments:

  1. Anonymous said...

    untung yg ilang phonebookx... coba hp yg ilaang... nangis lo bro.... hiks...hiks..

  2. Bani Biasa said...

    Koq ada iklan nutrisarinya?

  3. ujan said...

    # masenchipz
    yapp.. benar sekali.. walaupun hape saya abal.. saya tetap sayang sama hape saya.. hehehhe

    # bani
    hehhe.. maklum aja.. cita-cita gw yang ketiga kan jadi salesman nutrisari.. :P

  4. fizi said...

    walah, perlu di lem biru*) tuh hape

    klo cape nulis header kyk gitu terus pas tiap sms, mendingan ditemplate aja sekalian... huehehehehehehe...

    *) lem biru = lempar-beli-baru

  5. Helena Prihastuti said...

    SELAMAT!! akhirnya anda menikmati nimtanya nutrisari
    hiahahaha

  6. Anonymous said...

    apes bener lo bang :p

  7. Reza Ariefanda said...

    huakakkkakkkk, kasian lu...

  8. Anonymous said...

    wakakakak, kasian lo jan, jan :hihi:

    eh eh, laen kali beliin gw hp dog jann, lo kan masih gw anggep bapak gw, kan nama lo Fauzan Helmi SudarYANTO :norak:

  9. Anonymous said...

    he he mesakne men to
    byme salam kenal


Post a Comment

thx yaakk.. :norak:


Blogger Template by Blogcrowds


Copyright 2008 | Blogger Templates by GeckoandFly modified and converted to Blogger by Blogcrowds.

Distributed by Blogger Templates