ALHAMDULILLAH
ALHAMDULILLAH
ALHAMDULILLAH


gatau harus ngomong apaan lagi.. yang jelas.. terima kasih untuk SEMUA yang udah ngasih gw dukungan moral..
  • spartan..
  • seluruh blogger yang mampir + yang komen + yang cuman liat sekilas + yang gak sengaja + yang nyasar + yang isenk + yang dipaksa + yang kehipnotis + yang ngerasa kasian ma gw + yang ditodong + yang.. yang.. pkoknya SEMUANYA dehhh...
  • mereka yang udah menggunakan myQsmileys..
  • anak cepetiga, galan, LIA, dimanapun juga lah.. semuanya THANKS A LOT
  • babe, yang ngasih karcis parkir di galan.. hahaha
  • ibu2 kantin galan yang ngasih gw makan saat gw laper
  • semua yang kategorinya belum kesebut.. terima kasih banyak !

special thanks to :
  • bram, yang komentarnya gw jadiin sample pas presentasi kemaren
  • dhea, yang ngerelain pulsa nya buat nelpon panitia INAICTA
  • sahid, yang ngelaporin masalah di myQsmileys v1.4b



waktu presentasi kemaren gw ketemu rafeequl yang bikin EasyHotspot, dan ternyata dia juga masuk nominasi *Student Project Perguruan Tinggi* selamet dehh..

sekarang tinggal do'a aja dah.. udah bener-bener bakal gw terima apa adanya.. coz target gw sendiri cuman masuk 5 besar.. syukur-syukur bisa dapet juara 1 nya.. *coz yang dapet penghargaan yang mantabh cuman juara 1, tanya kenapa ?*



wanna use these smileys ?


DOWNLOAD :


14 comments:

  1. masenchipz said...

    pinter juga nih anak.... apa gara2 maen ujan2 ya... he...he...

  2. Ader said...

    Yup, Great, Wonderful, Congratulation my friend, I fell glad, too ...Selamat Ya .... :)

  3. JALOE said...

    sip nah gitu baru anak sekolahan.. ayo saya tunggu kelanjutannya.. met berjuang

  4. Reza Arielfanda said...

    slamat dah

  5. uNieQ said...

    horeeeeee... horeeeeeeee... horeeeeee


    selamat ya???

  6. wisesasekai said...

    Fiuh... akhirnya berhasil juga..

    emang pantes tu myQsmiley masuk nominasi.

    Selamat ya! Kalo menang jangan lupa traktir-traktir (kirim lsg ke rekening aj traktirannya) :)

  7. namaku wendy said...

    yesss berhasil.. berhasil.. berhasil.. yeee
    makan-makan horray!!!

  8. SHALEH said...

    selamat aja dech
    hehehe

  9. Tiyuut said...

    yoi deh cachan hehe congrats :)

  10. ujan said...

    # masenchipz
    hahaha.. bisa aja.

    # Ader, 'Za, uNieQ, wendy, SHALEH, Tiiyut
    thx for your support...

    # JALOE
    oke deh.. semoga happy ending.. amin.. :D

    # wisesa
    rekening aja saya belum punya.. ;)
    bikinin donk.. weeee

    btw.. di screenshotnya detik, gw klyatan blagu juga ya.. yang laen daftar atas nama sekolah, gw dengan sok nya nyantumin nama gw sendiri...

    hahahhayyyyyy...

  11. rafeequl said...

    Selamat bro ! sama2 nih kita ada di final ...
    mudah2an dapet yang terbaik yah
    jangan lupa tanggal 7-8 disiapin sebagus2nya
    saran gw bawa kartu nama .. ;)
    ato bikin kalo blm ada
    *gw bikin ngeprint sendiri hehehehe*

  12. carasandi said...

    wah congrats ya... ini nih pemuda harapan bangsa. pemuda apa pemudi nih? atau pemudik?

  13. adhi said...

    Wah, sekarang mah udah jadi pemenang. Betul, gak?

    Terus berkarya, ya!

  14. ujan said...

    #rafeequl
    gak jadi bikin kartu nama, waktu mepet.. ehehe

    #carasandi
    pemuda lah.. tapi kalo malem jadi pemudi *lho !?*

    #adhi
    iya.. ALHAMDULILLAH.. hehehe


Post a Comment

thx yaakk.. :norak:


Blogger Template by Blogcrowds


Copyright 2008 | Blogger Templates by GeckoandFly modified and converted to Blogger by Blogcrowds.

Distributed by Blogger Templates