jeda sebelum gw lanjutin cerita sebelumnya...




ALHAMDULILLAH.. gw masuk babak presentasi Indonesia ICT Award (INAICTA) 2008.. walaupun gw udah masuk kelas 10 SMA, proyek yang gw kerjain sekarang ini, myQsmileys, gw kerjain pas waktu gw masih SMP *belum ada surat kelulusan.. hehehe*


untuk kategori Student Project SMP sendiri ada 20an peserta.. sekarang jadi 8, Calon Nominator. dan selanjutnya akan disaring lagi menjadi 5 Nominator.. dan pada acara puncak pada bulan Agusutus nanti, akan diumumkan juara dari tiap-tiap kategori.. *hanya 1 juara*
mohon do'a dari semua blogger maupun non-blogger yang membaca postingan ini..

Jadwal Presentasi gw hari Kamis, 24 Juli 2008 jam 08.50- 09.40 di Hotel Ambhara - Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

PS :
untuk anda-anda yang sudah mencoba myQsmileys v1.3, mohon diberi kritik dan sarannya disini.. myQsmileys v1.4 akan ada banyak perubahan.. berhubung akan gw presentasikan selama 50 menit di depan Juri..
akan gw buat sesimpel-simpel nya.. supaya bayi baru lahir juga tau cara make nya, InsyaAllah..

sekali lagi mohon dukungan dan do'a nya..

thx..

8 comments:

  1. Anonymous said...

    moga menang dech.... ehm... ntr kalo dah jago... gw kenalin ama temen gw yg di deplu... dia jago bikin2 robot tuh.. knal kan ank ITS pemecah kubus ajaib itu...

  2. uNieQ said...

    wah selamat ya??

  3. Jaloee said...

    wah salut dan selamat.. saya tunggu cerita berikutnya...

  4. Anonymous said...

    selamat...selamat...barakallah..

  5. Anonymous said...

    Selamat ya...
    Semoga juara 1...
    jangan lupa makan2 klo udah menang...
    semangat

  6. ujan said...

    amin.. thx buat semua do'a dan dukungannya.. :D

    makan2nya ntar.. kalo saya udah jadi praktisi IT kayak Onno W. Rurbo...

    "Bermimpilah, karena Tuhan akan memeluk mimpi-mimpi itu." - Arai

    hehehehe

  7. yoxx said...

    hebattt....

  8. fizi said...

    slamet ya jaan... pada akhirnya pun gw juga ga semfet ngirim ke inaicta huhuuhu...

    oiya, just info ajah, gw akhirnya masuk IC juga.... lu di 39 kah?


Post a Comment

thx yaakk.. :norak:


Blogger Template by Blogcrowds


Copyright 2008 | Blogger Templates by GeckoandFly modified and converted to Blogger by Blogcrowds.

Distributed by Blogger Templates