aduuhh.. padahal kerjaan sekolah lagi banyak banget nih.. gw nyempetin posting deh.. coz penting banget nih..

to the point aja..
kemaren gw ngasih komentar ke orang di Friendster, dan pas gw kasih myQsmileys, smileys nya gak muncul

ok.. setelah gw cek di www.000webhost.com ternyata account gw lagi di cek sama adminnya..

kalo di skul itu ibarat lagi ada razia mp3 player/iPod/dsb.. dan kalo ternyata kita ketauan bawa salah satu music player tersebut, tanpa cang-cing-cung tentu akan langsung diambil, dan (mungkin) tidak akan dikembalikan ke kita.. padahal tujuan kita bawa music player itu kan bukan untuk mendengarkan musik saat pelajaran.. bisa aja abis skul kita ke tempat les.. dan daripada bosen di jalan, kita dengerin musik dari music player tersebut ! *mulai panas*

itulah yang terjadi sama gw ! account gw (mungkin) di-salah-artikan oleh admin www.000webhost.com. padahal gw udah PW sama tempat hosting gratisan yang paling mantabh itu. apa boleh buat.. salah gw juga sih gak baca Terms of Service nya..

akibatnya ? versi-versi lama dari myqsmileys tidak akan berfungsi lagi.. kenapa ? ya.. tempat hosting smileys nya udah gak ada..

dugaan sementara gw.. script redirect dari [halaman download myQsmileys versi terbaru] lah yang disalah-artikan..

setau gw sih. redirect emank bisa dipake buat phishing, tapi kan gw gak phising..
hahaha.. ya sudahlah.. saatnya beralih pake servernya Google..

download versi terbaru supaya bisa make myQsmileys nya lagi..



DOWNLOAD VERSI TERBARU



5 comments:

  1. Anonymous said...

    Wah wah... parah banget tu...

    Padahal myQsmileys kan oke punya

    Terima kasih atas kerja kerasnya...

    hmm.. tapi smileynya yg baru (v 1.4b) ga bisa buat comment blog ya? (aku coba disini ga bisa)

  2. ujan said...

    sebelumnya terima kasih juga karena sudah mendownload myQsmileys.. hihihhihi...

    kalo itu bukan salah myQsmileys nya kang... tapi emang blogger gak memperbolehkan kita masukin tag img *kode buat masukin gambar* di box komentar kita... gitu.. :)

    salah.. salah.. ada orang iseng masukin gambar yang gak bener kan brabe.. hehehe

  3. Syahuri said...

    pake ziddu aja zan...setiap ada yang donlod kita dapet recehan :D

  4. ujan said...

    seppp... recehannya bener2 recehan.. hehehe

  5. yoxx said...

    cool... jan!


Post a Comment

thx yaakk.. :norak:


Blogger Template by Blogcrowds


Copyright 2008 | Blogger Templates by GeckoandFly modified and converted to Blogger by Blogcrowds.

Distributed by Blogger Templates