alhamdulillah.. versi 1.0 dari myQeys4blog (myQsmileys for blog) sudah selesai diracik dan siap dipasang menggantikan smiley yang sudah anda install di blog anda...


pada awalnya saya ingin membuat myQeys4blog ini seperti yang kita temukan di forum-forum..
jadi.. pada saat kita klik smileynya, kode smiley akan otomatis tertulis di form komentarnya..
namun ternyata ada masalah..

saya sudah 99% berhasil.. saya sudah menemukan scriptnya, sudah saya modifikasi dari source code phpBB.. dan saya berhasil klik-tulis-otomatis yang targetnya iframe.. namun pada saat saya mencobanya di blog saya, script tidak berjalan..

bagi yang ingin serius membantu saya developing, sekiranya bisa mengirim e-mail ke alamat e-mail saya..

jadi teknologi yang saya gunakan masih (klik-paste)™
bingung ? gak usah bingung... jadi, anda tinggal klik smileynya.. selanjutnya anda tinggal paste/tempel kodenya di form komentar.. mending dicoba dulu deh... oyya.. sementara hanya bekerja pada Mozilla Firefox, IE, dan Google Chrome. Opera masih belum support untuk teknologi (klik-paste)™ ini. Flock ? Safari ? saya gak punya.. yang kebetulan lagi make Flock atau Safari, minta laporannya yaa.. ehhehehe

sementara saya mohon maaf, script untuk memasang myQeys4blog ini masih belum bisa saya publikasikan..
bukan.. bukan karena saya pelit.. *saya pendukung open source kok..
kodenya masih ada yang berantakan, saya rapihin dulu yaa..
kan malu diliatin master-master..

myQeys4blog dilisensikan di bawah bendera GPL

11 comments:

  1. Anonymous said...

    yahh...trz b'juang..lah !!

    hahaha,,:umumin: :umumin: :umumin:


    Go Botak !!!!

  2. Anonymous said...

    msh g bsa,,
    haha..

  3. ujan said...

    #sahid
    itu bisa.. :melet:

  4. Anonymous said...

    sip .. sudah ada kemajuan... setidaknya lebih enak dari pada di tulis manual.. :meletsuper:

    kapan lauching-nya brot.. boleh ngga saya sebarin dgn menyertakan link-nya..:ngamuk:

  5. Jaloee said...

    heueheu nyoba lagi ah.. :hihi:

    hmmm tapi kalau di ctrl + v ngga ngaruh yach...:kaget:

  6. ujan said...

    #jalooe
    sebentar lagi akan saya launching.. *gaya.. :hihi:

    apakah ini maksud di ctrl + v gak ngaruh ?
    -> pilih smiley, teken CTRL + V, langsung otomatis tertulis di form komentar ? *tanpa naro cursor di kotak komentar

  7. Anonymous said...

    waw.... hebat :pist:
    jadi iri neh... :senyum:


    teruslah berkarya!

  8. Anonymous said...

    coba kirim ke email saya dunks kodenya,salam kenal ya....
    ini berlaku kode template html gak,please kirim e-mail ya...

  9. Anonymous said...

    Wew.... Ujan suka nyoba2 sndiri iah???
    Keren....
    Pantang menyerah, walopun ada kegagalan2..

    Cayoooo...
    Gw dah taro link lw di blogroll gw...
    Hehehehe

  10. ujan said...

    #Syahuri
    pasang donkkk.. :norak:

    #Muhammad Qori
    udah saya kirim, terima kasih karena ingin berpartisipasi.. :top:

    #Sonya
    yupp.. motto hidup gw. try and error

    sep.. gw udah link dluan.. :meletsuper:

  11. Anonymous said...

    Wah, kren tu. .
    Tapi gw kn mke WP. . T.T


Post a Comment

thx yaakk.. :norak:


Blogger Template by Blogcrowds


Copyright 2008 | Blogger Templates by GeckoandFly modified and converted to Blogger by Blogcrowds.

Distributed by Blogger Templates