pacar-pacar baru gue...

siapa sih yang tahan sendirian ? maksud gw.. lo pasti gak tahan kan saat lo ada masalah, terus gak ada temen spesial dimana lo bisa men-share masalah lo..

*maen biola mode : ON*
gak ada yang bisa ngerti lo..
gak ada yang nemenin lo..
gak ada yang bisa ngebantu lo.
gak ada yang ngerti keadaan lo..
gak ada yang care sama lo..
gak ada yang mau ngerjain PR lo..
gak ada yang mau bagi bocoran ulangan sama lo..
gak ada..
gak ada..
gak ada yang enak-enak deh pokoknya..

okeh. berawal dari itu semua.. gw akhirnya memutuskan untuk mencari pacar..
dan kami berkenalan lewat internet.. kisah itu dimulai saat...


...


...


saat kapan ya.. gak penting ah.. yang penting sekarang udah jadi milik gue..

oyya.. tambahan neh...
haree geenee.. pacar cuman satu !?



pasti pada penasaran kan rupa pacar-pacar baru gue kayak gimana.. jangan ngiri ya.. cakep2 nih soalnya...




lanjut ke yang kedua.. pacar yang ini bakal selalu setia nemenin gw pulang-pergi sekolah.. *toet.. toet..*




okeh.. pacar-pacar di-atas gak gw dapetin dengan ngemis ke orang tua gitu aja.. SAMA SEKALI NGGAK.. gw udah berjuang untuk ngedapetin pacar-pacar ini.. dengan bantuan Komputer Pentium II (developing awal-awal) dan Laptop gw (mastering).. gw berhasil bikin myQsmileys (yang idenya pertama kali muncul pas gw kelas 7 dan berhasil gw realisasikan pada tanggal 23 Juni 2007, waktu gw kelas 8) dan Alhamdulillah berhasil menang dalam ajang INAICTA 2008. sebagian reward yang gw dapet dari lomba INAICTA, gw pake buat beli pacar-pacar baru ini, dengan harapan, mereka bakal bisa memberikan pacar-pacar yang baru buat gw di masa yang akan datang.. amin..

saya minta do'a restu dari semua pembaca postingan ini, supaya pacar-pacar saya dijauhkan dari musibah, kecelakaan, malfunction, dan hal-hal buruk lainnya.. do'akan kami langgeng selamanya.. hahaha



oyya.. sebenernya semua pacar-pacar baru ini merupakan regenerasi dari pacar-pacar lama gw.. bedanya.. gw gak ngelupain pacar-pacar baru lama, dengan kata lain pacar-pacar lama gw masih berguna dalam kehidupan gw sehari-hari..

Nokia 6120c bekerja sama dengan Nokia 2626
Laptop Axioo NL-758 bersinergi dengan Kompi Desktop (dewa) Pentium II
Supra X 125 D menggantikan Karisma 125 D (kalo Karisma terpaksa dilupain deh..)

oyya.. jangan dikira barang kurang modern *penghalusan kata kuno, hehe* tuh gak ada apa-apanya di zaman kayak gini.. Komputer Pentium II gw masih bisa bertahan di umurnya yang ke-10 ini.. jangan dikira Laptop gw yang udah Centrino Duo jauh lebih unggul daripada Pentium II.. SALAH BESAR !

bisa lo liat.. sebelom gw bisa menikmati "barang-barang mewah" itu, gw berjuang dengan gadget yang seadanya..

it's not the ride.. it's the rider..

tapi pada akhirnya gw juga harus berubah dan gak bisa idealis dengan "barang kuno gw masih bertahan kok".. teknologi baru membutuhkan gadget yang baru juga.. atas dasar itulah gw beli pacar-pacar baru ini..

bukan karena terpengaruh iklan.. bukan karena gengsi.. bukan karena orang tua gw banyak uang..

kamu kalo mau beli barang, jangan karena pengen.. tapi KARENA KAMU BUTUH

yap udah saatnya gw butuh yang ginian..

sebelom kamu beli alat baru, kamu harus udah optimalin dulu alat yang lama. kamu harus udah pake semua fiturnya ! pokoknya keluarin semua kemampuan yang alat lama itu punya !

kata-kata bokap gw selalu melekat di otak..


udah ah.. jadi serius gini ngomongnya.. padahal niatnya posting santai lho..

NB :
semua pacar belom dinamain nih... ada yang punya usul nama-nama aneh/konyol/lucu/imut(kayak gw) gak ?

NB (lagi) :
postingan ini tidak ditujukan untuk menunjukkan kesombongan dan menimbulkan kecemburuan sosial, tetapi untuk MEMOTIVASI anda untuk berusaha dan bekerja secara maksimal agar target yang anda ukir bisa tercapai..



thx...
muah.. muah..
ahhaahha




35 comments:

  1. Syahuri said...

    wah....
    jadi semangat juga nih....

  2. kang boim said...

    kang boim ngasuh usul buat nama pacar barunya ujan, 1. nola (nokia klasik), 2. susi (supra x)....yup selagi ada impian dan cita2, kita harus yakin untuk bisa mendapatkannya....kang boim ngucapin selamat menjalankan ibadah puasa dan met weekend...:D

  3. uNieQ said...

    ini keren niyh..pacar²nya 'berguna' semua hehehehe

  4. jalooe said...

    weks keren pacar2-nya.. and ternyata kamu juara juga.. hahahaha.. gw ikut bangga .. salut..salut

  5. ujan said...

    #syahuri
    iya donk.. harus selalu semangat dan optimis dalam hidup.. ehehe

    #kang boim
    nola boleh juga nih.. :D
    yepp.. selagi dikasih kesempatan.. gunakan yang sebaik-baiknya.. ;)
    met puasa n weekend juga deh..

    #uNieQ
    iya nih.. alhamdulillah..
    kalo gak brguna.. bukan pacar namanya.. hahaha

    #jalooe
    iya.. mkasih bang..

  6. OOM said...

    heheheeh lucu juga.. ada ada saja nih. kreatif :)

  7. RainTurb said...

    biar satu yang penting bahagia bosss. Congratulation ja nah

  8. JoVie said...

    Jovie mau dunks pacarnya yang kedua...
    salut deh atas prestasinya.....selamat yah..

  9. adhi said...

    Selamat ya punya pacar baru. Semoga langgeng.

    :D

  10. halexblue said...

    geeeuuh... gue kira pacarnya siapa ja.... taunya motor ma hape... gubrak.

  11. Tiyut said...

    wahaha ada ciumnya diakhir posting wakaka

  12. ujan said...

    #OOM
    hehehe.. om nih yang bisa aja.. :P

    #Rainturb
    makasih yaaa :D

    #JoVie
    eeittsss.. udah jadi pacar saya.. gak bolehh..
    heeehe

    #adhi
    iya.. semoga aja.. gw doa'in supaya lo jg dapet pacar baru dehh.. :D

    #halexblue
    bukan itu doank.. ada tepokan nyamuk, gunting kuku, straples.. banyak lagi dah pokoknya..
    hahaha

    #tiiyut
    liatin ciuman doank sih lo...
    baca postingannya.. :P

  13. JazzJafunk said...

    wow...semoga langgeng ma 2 pacar sexy nya

  14. muqoddas said...

    Heu ???

    Motor ?? Hp ???

    apakah anda normal ???

  15. syifaaulia said...

    uwohh, gue juga ngincer 6120c.
    keduluan deh
    keburu dipacarin sama lo

    tapi biasanya emang kalo ada yang baru, yang lama dilempar. semoga elu engga kaya gitu

    hwhw

  16. ujan said...

    #JazzJafunk
    yo'i... thx buat do'a nya.. hahaha

    #muqoddas
    saya normal kok.. gak suka sesama jenis.. :p

    #sippa
    wah.. kalo gitu...
    ayo kita pacarin bareng2.. awkwkawkawkawk

  17. tiyut said...

    haha gue baca semua kok can wakaka

  18. syifaaulia said...

    @ujan : gelo lu. 6120c = pacar bersama?. edan

  19. yoxx said...

    walah... ternyata :D

  20. Phantom From The Hell said...

    kunyuuk lo !!!
    hahahaa..
    knalin dlu donk..gw bru knal supra lo !
    seep..
    nama'a dah dapet ,,jgn lpa lporin kkelurahan
    smmoga kalian menjadi keluarga yang skinah mawadah dan warohmah !!

  21. Phantom From The Hell said...

    suparman (supraX)
    nokijan (nokia'a ujan)

    nie gue sahid
    haha..

  22. Reza Arielfanda said...

    wew,
    tambah smangat aja neh

  23. ujan said...

    #tiiyut
    fans berat emank harus kayak gitu... wkawkawkkaw *minta ditempong*

    #sippa
    yaa.. itu kan cuman usul doank... %)

    #yoxx
    ternyata... anda membuka blog yang salah... :D

    #sahid
    suparjan aja dah skalian.. :D

    #Za
    iya donk.. harus.. hhe

  24. Kemunafikan said...

    Wew lomba OSN
    9ud luck iah..
    SEMANGAT !!!
    CUAYOO!!!

  25. ujan said...

    kayaknya komennya buat postingan sebelah nih.. hehehe

  26. w i i said...

    ckckckk . ga cewek, ga cowok, ga komputer, ga motor, lo pacarinn semuaa . seremm amat lu bang
    nyahaha

  27. ujan said...

    #dewi
    alhamdulillah.. jadi banyak altrnatif kalo udah bosen sama satu pacar.. :P

  28. mymoen said...

    Pacar yang berguna.. :D

  29. w i i said...

    kasian yg jadi pacar lo
    ckckck

  30. ujan said...

    #mymoen
    sangat ! hehe

    #dewi
    lah emang™

  31. Anonymous said...

    jan namanya

    UNO 2008 ( Ujan puNya nOkia 2008) ama si pejan (hasil ngepet ujan) oke???

    adu ama kemob kalo dah jago yaaa..

    salam cinta,,
    pujangga bulungan

  32. Th3 d1m4spr4bu said...

    ???pacarnya ga ada yg manusia apa?????

    donlot myq smileys bayar gak?

  33. BNI Sekuritas Emerald PIK said...

    hahahahha:p

  34. Obat untuk sakit pada dada said...

    Terimakasih banyak atas informasi yang telahdisampaikannya

  35. Cara mengobati infeksi paru-paru said...

    Senang sekali berkunjung ke situs ini banyak sekali informasi yang bermanfaat nya makasih banyak ya


Post a Comment

thx yaakk.. :norak:


Blogger Template by Blogcrowds


Copyright 2008 | Blogger Templates by GeckoandFly modified and converted to Blogger by Blogcrowds.

Distributed by Blogger Templates