yang terabaikan...

huff.. padahal minggu ini lagi sibuk banget nih... *sok sibuk aja belagu..* , giliran ada waktu luang n lagi pengen ngeblog.. speedy bikin ulah lagi.. indikator internetnya nyala-mati-nyala-mati *bukan kedap-kedip* jadi pas udah konek, tinggal tunggu 10 menitan, indikatornya mati.. tunggu lagi 5 menitan, nyala lagi.. mati lagi.. nyala lagi .. terus mati. nyala.. mati lagi... zzzzz... gw banting juga lu...

***

okeh yang pertama.. hasil ulangan blok I gw gak belom ancur-ancur amat.. cuman baru pkn sama sosiologi doank yang remed.. kayaknya sih masih banyaakk.. tapi ada juga guru yang gak ngasih tau nilai dengan berbagai alasan.. alhamdulillah, mtk dapet nilai perfect.. hehe
***

hari kamis kemaren gw direkrut masuk tim OSN komputer di skul.. gw juga bingung kenapa tau-tau gw langsung ditunjuk gitu.. padahal gw denger dari kakak kelas, seleksi OSN buat di sekolah aja sekitar bulan Oktober / November.. hhmmm.. kebanyakan spik Linux sama guru gw kali ya.. !? hehehe..

btw, gw gak ikut ekskul komputer di sekolah gw ( KPTI - Kelompok Pencinta Teknologi Informasi *klo gak salah* ).. gw ikut PALA (Pencinta Alam).. tadinya sih mau ikut KPTI juga.. berhubung jadwalnya bentrok, kagak jadi dahhh.. gile aje, di rumah aja maenan sama PeDaL (Pentium Dua Letoy) mulu, di sekolah kayak gitu lagi.. mau jadi apa body gw yang six-in-one pack ini..!? ahhaa kagak ada kegiatan fisiknya lagi..

mungkin ini sejarah pertama di skul.. lomba bidang TI, diwakilin sama anak PALA.. ihihi.. mudah-mudahan bakal jadi sejarah yang manis.. amin..

kalo ada yang punya bahan-bahan buat persiapan OSN komputer, bagi-bagi disini yaakk.. bahasa yang dipake C, atau Pascal.. hhmm..
***

minggu depan gw UBB, Ulangan Umum Bersama.. sehari 3 ulangan, sampe hari jum'at.. mabok dahhh.. mungkin blog jarang dibuka.. belajar.. belajar.. belajar..
***

jadi inget nih... waktu awal bulan agustus.. abang gw minta di-downloadin video di sebuah alamat blog di multiply.. sebagai makhluk yang baik hati, gw donlot-in dah..

gw buka link yang dikasih.. dan.. gw baca..

Terinspirasi dari banyak orang dan semoga menginspirasi banyak orang lainnya!


woww.. ternyata videonya untuk memotivasi, khususnya buat angkatan abang gw ( IPB angkatan 45 ) ! gw donlot.. extract.. dan gw puter pake VLC Media Player di Ubuntu Hardy, dan..


...


...





GW TERDIAM ! MERINDING ! entah kenapa... BULU KUDUK BERDIRI.. SUMPAHHH !! gw udah beberapa kali nonton video motivator, dan BARU SAAT ITU gw ngerasain KEKAGUMAN YANG LUAR BIASA !

semangat hidup gw yang abis dimakan PR-PR, direfill lagi... optimisme hidup gw semakin tinggi.. dan gw jadi ganteng lagi..

gak seru kalo gw ceritain disini.. ntar gak dapet feel-nya...

mau liat videonya ? kasihhh dahhh..
kalo mau streaming
kalo mau download * 9MB *

udah dulu ya.. mau belajar dulu nih.. *semangat belajar habis nonton videonya lagi..*

daahh..

met puasa..

15 comments:

  1. RainTurb said...

    dah bisa di koment nih blog px q
    n thnx dah ngelink yah

    satu lagi
    thanx buat videonya juga

  2. RainTurb said...

    sudah bisa di komen nih blog q
    thanx ya dah di masukin ke link

    thanx juga buat dowloadnya

  3. Anonymous said...

    Ikut OSN komputer nih? Semangat ya! (Terutama untuk belajar bahasa Pascal yang ngejelimet!)

    :D

  4. Anonymous said...

    Ikut pepala jga y?
    Gw mw ikt tpi jadwalnya bntrok mlu. . Mana hari sbtu. . T.T
    Lam knal. .=D

  5. ujan said...

    #RainTurb
    kalo ada hal yang bagus2 mah.. pasti dibagi-bagi disini... makanya. sering mampir yaakk. hehehe

    #adhi
    wah.. kayaknya udah pengalaman nihhh.. :D

    #ageleng
    ikut pala aja dahhhhh

  6. Anonymous said...

    Hahag, g tw jga deh. .
    Gw orangnya pemalas tngkat tnggi=D

  7. Anonymous said...

    waduh kafir bandwith nih broth :(

  8. Jaloee said...

    wah sy cuman punya buku sastra bhs sunda dan indonesia..

    sekalian penasaran videonya sy coba donlot.. apa eh isi na.. mudah2an saja luna maya gie ???

  9. yoxx said...

    kalau donlod berapa besar ya? jadi kurius

  10. Anonymous said...

    gila. yang remed cuma dua?

    ih

    gue kebalikannya

    yang engga remed cuma 2

    . bulan puasa uub? sabar ya buu

    gw jadi pengen liat videonya, donlod dulu ah

  11. ujan said...

    #ageleng
    ikut pala supaya gak males.. :P

    #Panda
    kafir bandwidth ?? waduh... nasib tinggal di indo.. hihihii

    #JALOE
    kalo mau luna maya mah, jangan dicari dsini.. :P

    #yoxx
    oiyyaa.. ukurannya 9MB

    #sippa
    iya neh.. fisika sama pkn parah abis... T_T
    donlot gih..

  12. uNieQ said...

    kegiatan yang seabrek bro..

    cc juga mo ikutan Dl.. tp iksss.. disini lambat banged..huhuhu

  13. Anonymous said...

    hal..yg dlkuin orang tsb
    dah prnah dlkuin bkap gw...
    and it's succes
    dya dpt smua yg dy inginin krang lbh dlm jangka waktu 3-4 taunan !!


    suatu saat atau mungkin skrang gw jg akan bgtu..

    hahaha..
    Amiin

  14. ujan said...

    #uNieQ
    cc pindah aja ke singapur.. kan kenceng tuh... :P

    #sahid
    fakta membuktikan.. hehehe

    moga-moga (gak lo doank, tapi) semua orang bisa kayak gitu juga.. :D

  15. ARA said...

    wakkawkka...

    asik2, osn komputer, brarti bakalan bersahabata ma "begin", "end", dll...hhihi, hampir mati gue dulu ikutan OSN.

    tapi seru ah, keren! sayang cuma sampe tingkat DKI trus terkapar...wkawkak, ayo smangat!


Post a Comment

thx yaakk.. :norak:


Blogger Template by Blogcrowds


Copyright 2008 | Blogger Templates by GeckoandFly modified and converted to Blogger by Blogcrowds.

Distributed by Blogger Templates